Blog

10/12/2015 15:03



Jika Anda ingin bahwa kenaikan gaji dan kantor sudut, sebenarnya jika Anda ingin setiap jumlah sedikit kemajuan karir jangka panjang dan sukses, sebuah nugget penting dari saran untuk Anda dari tim dipercaya di Xplorejobs.co adalah untuk menyalurkan banyak energi ke memastikan Anda tinggal "relevan".

Apa "tetap relevan" berarti? Pada hari ini outsourcing, pemotongan biaya dan pergeseran radikal terus menerus dalam cara perusahaan memproduksi, berkomunikasi dan berinteraksi, belum lagi calon sumber, sangat penting Anda tetap selaras dengan tuntutan, tren dan perkembangan di pasar dan menyempurnakan kualifikasi Anda dan skillset sesuai dan cukup cepat. Beberapa petunjuk sederhana untuk membantu Anda merumuskan kerangka kerja untuk ini: -

1. Memahami dinamika industri Anda beroperasi di: Miopia menyajikan tidak ada. Jika Anda terlalu sibuk misalnya meneliti lembar data hari demi hari dengan cara yang sama persis yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun Anda mungkin kehilangan fakta bahwa perusahaan pesaing sebagian besar telah outsourcing segmen kunci dari sistem CRM mereka misalnya, atau sistem impor baru CRM yang jauh lebih efisien, atau standar didefinisikan ulang dan parameter untuk pengukuran dan pemantauan sepenuhnya. Jauhkan mata dan telinga terbuka untuk perkembangan baik di perusahaan Anda dan keluar sehingga Anda berada dalam posisi terbaik untuk memahami jika modus operandi Anda sendiri optimal dan berkelanjutan. Cobalah untuk selalu memahami gambaran besar bukan hanya set tertentu Anda sendiri tugas sebagai yang terakhir dapat didefinisikan dan didefinisikan ulang oleh faktor-faktor yang mungkin di luar kendali Anda. Ingat ini bukan hanya tentang kompetensi, kinerja itu sekitar optimal dan murni "kompeten" pemain selalu dalam bahaya menjadi outshone dan bahkan diberikan berlebihan oleh para profesional yang telah dimaksimalkan efisiensi, dioptimalkan kinerja dan entah bagaimana mengukir ceruk dengan menaikkan, atau lebih baik lagi, mendefinisikan ulang bar.

2. Jadilah seorang pembelajar seumur hidup: Berusahalah untuk merangkul belajar di semua dimensi dan menerimanya sebagai gaya hidup. Belajar dengan melihat, dengan melakukan, dengan membaca, dengan mengambil kursus fisik dan online, dengan mengajukan pertanyaan dan berbicara dengan orang, dengan melakukan percobaan dan berinovasi, belajar dengan cara apa pun yang Anda inginkan dan dalam metode pembelajaran apa pun yang Anda sukai. Bertujuan untuk tetap di depan literatur dalam industri Anda dan mengambil buku yang memotivasi dan menginspirasi Anda dan menguntungkan Anda dalam karir Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan umum. Berbagi pembelajaran Anda dengan orang lain di tempat kerja dan di kalangan rekan Anda untuk berkubu reputasi Anda sebagai ahli di bidang Anda dan menjadi diakui sebagai sumber daya yang berharga bagi para profesional lain di perusahaan dan keluar. Menurut Q2 2011 Bayt.com belajar 30,5% responden wilayah MENA mengklaim kemauan untuk belajar adalah kualitas yang paling penting yang diperlukan untuk sukses dalam karir seseorang. Responden juga ditanya apakah mereka berpikir membaca literatur yang relevan secara teratur adalah penting untuk kemajuan karir mereka dan baik 69,6% menyatakan bahwa itu adalah sangat penting dengan 77,8% mengungkapkan mereka membaca literatur terkait industri mereka secara teratur.

3. Jadilah fleksibel: Jangan takut untuk menerapkan apa yang Anda pelajari dan bereksperimen dengan ide-ide baru. Minimal Anda harus meningkatkan produktivitas dan kinerja. Bahkan akan lebih baik jika Anda benar-benar bisa berinovasi. Inovasi membutuhkan pertama tekad, keberanian dan fleksibilitas untuk mencoba hal-hal baru, kedua, pengetahuan, penelitian dan analisis untuk beradaptasi eksperimentasi dengan kebutuhan pasar ditambah tujuan perusahaan sendiri, dan akhirnya profesionalisme, energi dan kemampuan komunikasi untuk mendapatkan intern dan buy-in untuk perubahan eksternal. Pergeseran seismik dalam cara perusahaan melakukan bisnis sebagian disebabkan kemajuan di internet (dan meningkatnya berbagi dan konektivitas ini telah memungkinkan) telah dibawa pulang kebutuhan untuk berinovasi atau sangat cepat beradaptasi dengan inovasi dalam industri dipengaruhi oleh orang lain, atau lain risiko yang dianggap usang. Sebagai Ketan J Patel mencatat dalam bukunya 'Master Strategist': "Untuk memenangkan di lapangan lebih rendah daripada mengubah lapangan. Yang lebih rendah daripada pindah ke bidang yang lebih baik. Yang lebih rendah daripada tidak berada di lapangan ".

4. Bekerja pada merek publik profesional Anda: Jika Anda tidak memiliki CV dan / atau profil publik diparkir di jobsite terkemuka daerah Anda Anda mungkin kehilangan kesempatan kunci. Ingat tujuan dari merek profesional publik untuk mendapatkan Anda perhatikan oleh majikan di kawasan itu dan juga oleh klien dan rekan-rekan jadi pastikan Anda memilih platform terbaik untuk posisi Band pribadi Anda dan pastikan itu benar-benar profesional dan selalu diperbarui untuk mencerminkan Anda terbaru keterampilan, pengalaman dan kualifikasi. Jika Anda tidak terlihat di kalangan relevan dan jika profil publik Anda tidak akurat dan menarik Anda mungkin berisiko tidak berada di menjalankan pekerjaan atas dalam industri Anda dan peluang karir yang menguntungkan lainnya.

5. Jaringan: Ya kita semua berulang kali mendengar bahwa di dunia karir hari ini "yang" kita tahu dan kualitas hubungan kita sama pentingnya dengan "apa" yang kita kenal. Sebuah studi Bayt.com secara online di Q2 2011 mengungkapkan bahwa 78,3% responden yang disurvei merasa bahwa jaringan yang teratur sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan karir. Cobalah untuk mempertahankan kehadiran aktif di kalangan relevan apakah Anda menghadiri acara industri, pameran, konferensi, forum, kursus atau bahkan bersosialisasi dengan rekan-rekan di industri dalam format Anda menemukan nyaman dan kondusif untuk pertukaran konstruktif. Anda dapat jaringan dengan para profesional yang berpikiran secara fisik dan juga online. Anda akan membuat persahabatan yang baik, tetap top-of-pikiran dalam kelompok kanan dan juga mengambil berharga pointer bisnis segar dan wawasan yang harus melayani Anda dengan baik dalam peran Anda sendiri. Jaringan adalah keterampilan seperti yang lain dan jika Anda adalah tipe pemalu pensiun Anda hanya perlu melakukan sedikit browsing online untuk mengambil beberapa tips penting pada jaringan yang efektif dan menemukan gaya jaringan dan strategi dan tingkat kenyamanan yang cocok untuk anda.

10/12/2015 15:03

cari kerja cepat

Semua orang mencari penghasilan yang lebih tinggi dengan cari kerja cepat. Namun, kebanyakan orang mengabaikan beberapa faktor dasar yang mempengaruhi pertumbuhan gaji, dan dengan demikian kehilangan pada tingkat gaji meningkat potensial. Untuk membantu Anda keluar, Xplore Jobs menawarkan langkah-langkah atas untuk mengikuti dalam rangka untuk meningkatkan gaji masa depan Anda.

1. Mengamati tren pertumbuhan industri: Mengawasi tren pertumbuhan industri, segera setelah Anda melihat kurva pertumbuhan industri meruncing ke bawah, atau jika angka pertumbuhan kuartalan dalam industri Anda menunjukkan penurunan terus menerus, saatnya untuk mempertimbangkan kembali jalur karir Anda. Beberapa industri lebih rentan terhadap transisi ekonomi dan itu tidak bijaksana untuk tetap dalam industri yang mudah menguap terlalu lama. Demikian pula mengawasi keluar untuk indikator pertumbuhan industri seperti harga saham, investasi besar atau peningkatan lowongan di industri itu.

Jika Anda berpikir dari pergeseran karir, akan lebih bijaksana untuk merencanakan dan menginvestasikan waktu dalam sertifikasi atau kualifikasi akademik. Ini akan diversifikasi keterampilan-set Anda dan memungkinkan Anda untuk memulai karir baru di industri lebih stabil.

2. Investasi dalam pendidikan dan sertifikasi: Banyak orang enggan untuk mengejar pemikiran pendidikan tinggi yang mereka harus berpisah dengan pekerjaan mereka. Namun kekhawatiran ini berlebihan karena ada banyak lembaga dan sekolah manajemen di luar sana yang menyediakan kursus online dan memiliki kelas malam eksekutif, semua yang Anda butuhkan adalah beberapa penelitian dan Anda akan menemukan program yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna. Investasi dalam pendidikan tinggi bisa sangat bermanfaat dan menawarkan besar masa pay-off. Pilihan yang lebih murah termasuk memperoleh sertifikat online di bidang teknis atau sertifikasi khusus industri. Sebuah jajak pendapat Bayt.com baru pada pendidikan online menunjukkan bahwa 39,3% profesional di wilayah ini mengatakan mereka akan mempertimbangkan mengejar kursus online jika diberi kesempatan. Melalui investasi dalam pendidikan, Anda tidak hanya akan menambah nilai untuk diri sendiri tetapi juga untuk perusahaan, yang akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan dipromosikan, memfasilitasi transisi karir dan memungkinkan Anda untuk bernegosiasi untuk gaji yang lebih tinggi pada setiap tahap karir Anda.

3. Menganggap diri Anda sebagai investor ketika merencanakan untuk pendapatan masa depan Anda: Anda harus mencoba untuk mendiversifikasi sumber pendapatan Anda sehingga pergeseran ekonomi tiba-tiba dalam satu industri akan ditutupi oleh keterlibatan paruh waktu di tempat lain. Memulai usaha bisnis Anda sendiri berdasarkan hobi, atau menggunakan keterampilan komunikasi yang besar dan mengambil kesempatan untuk kuliah tamu di sekolah atau universitas; mengajar kursus musim panas atau dibayar untuk menjadi seorang fotografer freelance.

4. Berurusan dengan dataran tinggi gaji: Setelah mencapai tingkat karir tertentu, banyak orang mungkin merasa bahwa pertumbuhan mereka dihentikan karena keterampilan dan pengalaman mereka. Sementara mereka mungkin telah mencapai posisi yang baik dan produktif gaji yang baik dan merasa benar-benar nyaman, Anda tidak harus tunduk kepada stagnasi karir tersebut. Sebaliknya, pastikan Anda terus berkembang secara profesional, mengambil inisiatif untuk menerapkan proses baru dan membawa inovasi untuk pekerjaan Anda. Hal ini akan mengurangi kemungkinan Anda mendapatkan diganti oleh individu lebih dinamis.

5. Timbang gelar sarjana Anda terhadap potensi pendapatan masa depan: Beberapa profesi akan selalu membayar lebih dari yang lain. Memilih area spesialisasi di perguruan tinggi dapat menjadi penentu penting dari laba masa depan Anda. Memilih gelar yang menarik minat Anda dan melakukan sedikit penelitian tentang apa yang skala gaji yang untuk kualifikasi itu. Penelitian ini sebelumnya dalam hidup Anda secara signifikan dapat mempengaruhi jenis peluang Anda mungkin menerima di masa depan.

6. Selalu bernegosiasi: Ketika ditawari pekerjaan baru atau kesempatan untuk kontes gaji yang ada, membuat sebuah titik untuk tawar-menawar. Dalam kasus tawaran pekerjaan baru, terlibat dalam negosiasi rasional dan sehat dengan majikan. Bertujuan untuk minimal selisih 20% ke level gaji Anda saat ini ketika menentukan gaji Anda diharapkan. Adapun pekerjaan yang ada, cobalah untuk datang dengan tujuan yang terukur dan menyoroti prestasi Anda dengan atasan Anda selama penilaian untuk membenarkan dan mendukung permintaan kenaikan gaji Anda.

7. Marketability membayar: Untuk berdiri keluar dari kawanan dan lebih diinginkan oleh pemberi kerja yang ada, serta, calon majikan, Anda perlu meningkatkan pemasaran Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan berpartisipasi dalam konferensi, seminar, workshop dll yang akan mengembangkan pemahaman Anda tentang bidang Anda saat ini dan akan menawarkan kesempatan jaringan besar. Jika Anda memiliki kepentingan yang beragam mencoba untuk terlibat dalam kelompok yang mendukung penyebab atau hobi yang Anda sukai. Ini akan menambahkan dimensi baru ke profil Anda dan meningkatkan pemasaran Anda, baik di dalam maupun di luar perusahaan.

8. Profesionalisme dapat membawa Anda jauh: Karyawan dikenal untuk melalaikan tanggung jawab dan malas-off hampir tidak dipromosikan. Menjadi profesional di kelas yang lebih rendah ditambah dengan kompetensi akan diterjemahkan ke dalam prospek karir yang lebih baik. Menjadi terorganisir dan menunjukkan komitmen untuk perusahaan akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih.

Dengan mengikuti panduan sederhana, Anda dapat meningkatkan nilai Anda dan menjadi yang paling didambakan dan salah satu karyawan bayaran tertinggi di pasar kerja yang kompetitif saat ini.

10/12/2015 15:00

perusahaan indonesia
Menurut Poll bulan Oktober 2011 Karyawan Engagement Poll 77% dari profesional merasa terlibat dalam pekerjaan mereka. Apakah Anda baru saja Mendapatkan kerja dari perusahaan indonesia  atau masih memeriksa online setiap hari untuk menemukan bahwa kesempatan yang sempurna, ada segudang cara yang sangat sederhana untuk membuat kehidupan profesional Anda saat ini bahkan lebih bahagia. Berikut adalah beberapa tips atas dari tim www.Xplorejobs.co.

1. Berkomunikasi Lebih dan lebih baik: Buka saluran komunikasi adalah kunci untuk tempat kerja yang fungsional dan membentuk ikatan yang lebih dekat dengan bos, rekan kerja dan klien. Menjaga komunikasi yang konstruktif dan profesional dan tenang dan selalu mendengarkan setidaknya sebanyak yang Anda berbicara. Anda akan dilihat sebagai lebih koperasi dan ramah jika Anda terlibat dengan orang-orang di sekitar Anda lebih dan mengungkapkan pikiran dan perasaan Anda lebih baik. Kelompok mayoritas (35%) dari profesional yang disurvei oleh Bayt.com di Q4 2011 mengatakan apa yang mereka inginkan paling dari manajer mereka komunikasi hormat terbuka sementara 18% di terpisah Q4 2011 jajak pendapat menunjukkan apa yang mereka butuhkan paling untuk keterlibatan yang lebih tinggi di tempat kerja adalah hubungan yang lebih baik dengan manajer atau rekan. Jadi mulai meningkatkan hubungan Anda hari ini dan menonton kepuasan kerja Anda melambung.

2. Lend Tangan Membantu: Setiap orang dibanjiri pada hari-hari biasa di tempat kerja yang khas tetapi cobalah untuk membuat waktu untuk mengulurkan tangan atau menawarkan nasihat kepada mereka yang membutuhkan apakah itu adalah anak baru di blok atau kelompok menggapai-gapai di proyek Anda dapat meminjamkan nugget nasihat tentang. Ingat Anda semua bekerja untuk tujuan yang sama dan apa yang terjadi di sekitar biasanya datang sekitar dan Anda pasti akan melihat getaran yang baik dan niat Anda mengirimkan menguntungkan Anda sebanyak yang Anda membantu. Ini akan sangat produktif jika Anda dapat melibatkan diri dalam proyek atau tugas Anda sangat menikmati dengan mana Anda berdua membantu organisasi dan meningkatkan kepuasan kerja Anda sendiri. Ingatlah untuk hanya membantu di mana Anda membantu diinginkan atau dibutuhkan meskipun dan tidak untuk menciptakan situasi di mana tangan ekstra yang tidak diinginkan merusak kaldu atau di mana Anda dilihat sebagai mengganggu.

3. Sesuaikan Workspace Anda: Apakah Anda bekerja dari bilik, mobil atau kantor sudut, langkah-langkah tambahan yang Anda buat untuk menyesuaikan dan mengatur ruang kerja Anda akan membantu Anda rileks dan merasa nyaman di tempat kerja. Apakah itu adalah tanaman, lemari arsip dari studi orangtua Anda di rumah, disesuaikan fuchsia stasioner dengan inisial Anda, foto-foto orang yang dicintai, seni khusus dan artefak diatur dengan selera Anda, buku-buku favorit, atau ruang putih hanya polos bersih, membuat upaya untuk membuat ruang Anda sendiri sangat istimewa zona kenyamanan Anda - tanpa menyedihkan atau mengasingkan orang di sekitar Anda.

4. Tetap Sehat: 2012 Kebiasaan Sehat Bayt.com dalam jajak pendapat MENA Kerja menunjukkan bahwa 18% dari profesional daerah 'tidak berolahraga sama sekali dan sebagian besar dari mereka yang berolahraga hanya sesekali. Selain itu 32% menganggap kebiasaan makan mereka untuk menjadi sehat! Ingat bahwa kunci untuk bahagia pikiran yang sehat adalah tubuh yang sehat sehingga mengambil beberapa panduan tentang kebiasaan makan yang sehat di tempat kerja dan mulai mengganti diet yang tidak sehat untuk satu bergizi yang akan memberikan energi dan gairah Anda untuk hari dan suplemen yang dengan rejimen latihan yang setuju dengan gaya hidup Anda. Ingat tidak perlu sulit - mungkin Anda bisa mulai dengan menukar yang candy bar atau sekantong keripik di meja Anda untuk buah segar atau sayuran atau tanggal cincang dan berjalan menaiki tangga, bukan menggunakan lift; mungkin Anda bisa datang dalam satu jam lebih awal dan menggunakan gym kantor; setiap langkah kecil menuju gaya hidup sehat bertambah.

5. Pelajari Sesuatu yang Baru: Tidak ada yang seperti kekuatan belajar untuk memberdayakan dan meremajakan terutama ketika itu berarti Anda dapat mendekati pekerjaan Anda dengan cara yang segar dipersenjatai dengan alat-alat baru yang berharga dan pengetahuan. Bertujuan untuk tetap mengikuti perkembangan dalam industri Anda selalu melalui cara apapun yang tersedia untuk Anda apakah itu konferensi, seminar, pameran, kursus online atau hanya rutinitas membaca ketat dalam waktu Anda sendiri. Dalam jajak pendapat 2011 Bayt.com profesional ditanya apakah mereka berpikir membaca literatur yang relevan secara teratur adalah penting untuk memajukan karir mereka dan 97% setuju bahwa itu adalah, dengan 70% mengatakan itu '' sangat penting ''. Profesional yang disurvei oleh Bayt.com 78% menunjukkan mereka lakukan sebenarnya sudah membaca literatur industri teratur. Ketika ditanya dalam jajak pendapat terpisah apa yang paling dibutuhkan untuk berhasil dalam karir seseorang mayoritas responden Bayt.com mengatakan '' kemauan untuk belajar ''. Jika Anda merangkul rute belajar seumur hidup tidak hanya akan Anda dapat terus meningkatkan kinerja Anda, tetapi Anda juga harus menjadi semakin dianggap sebagai ahli di bidang Anda dan ini sangat harus menambah nilai merek pribadi Anda, reputasi profesional dan rasa kepuasan pribadi dan prestasi.

6. Senyum: Anda semua telah mendengar dibutuhkan sedikit usaha untuk tersenyum daripada cemberut dan itu pasti membuat Anda terlihat jauh lebih sukses dan didekati dan menarik sehingga mulai tersenyum hari ini di masa baik dan dalam kesulitan dan menonton suasana hati Anda memilih yang tepat dan hormon bahagia Anda datang ke kedepan. Sikap positif akan pergi terlalu jauh dalam membuat Anda lebih dihargai, dihormati dan populer rekan, atasan dan rekan kerja. Selalu ingat Anda mengendalikan nasib karir Anda dan bahwa Anda dapat membentuk karir Anda dengan cara yang berbeda dengan sikap dan pendekatan yang tepat. Dalam jajak pendapat Bayt.com profesional diminta untuk sejauh mana mereka bertanggung jawab untuk mencapai tingkat karir mereka bercita-cita untuk. Mayoritas mengatakan "Sepenuhnya. Kerja keras dan keputusan yang baik membayar. "

10/12/2015 14:58



Salah satu efek dari downswing global telah lonjakan yang luar biasa dari para profesional mencoba untuk bermigrasi ke arah negara-negara yang secara ekonomi stabil dalam perburuan mereka untuk keamanan kerja, paket kompetitif dan kualitas kehidupan kerja.

Dalam jajak pendapat Bayt.com terbaru tentang paket gaji ekspatriat di Timur Tengah, 35% dari profesional menyatakan bahwa perusahaan mereka masih menawarkan paket khusus ekspatriat di seluruh wilayah. Lalu apa adalah cara yang tepat untuk pergi tentang menemukan pekerjaan dan relokasi ke negara pilihan Anda di MENA? Berikut adalah 5 tips atas dari ahli karir Bayt.com ini.

1. Luangkan waktu untuk mengidentifikasi negara Anda harus menargetkan: Timur Tengah terdiri dari lebih dari 20 negara dengan iklim yang berbeda, struktur sosial-politik, aturan dan peraturan. Membagikan waktu untuk melihat secara dekat nilai-nilai, latar belakang dan budaya negara dan memilih orang yang Anda pikir Anda terbaik akan menyesuaikan diri dengan dalam jangka pendek serta jangka panjang. Ingatlah tujuan relokasi Anda tidak hanya harus berpusat pada pertumbuhan profesional dan pengembangan, tetapi juga pengembangan pribadi Anda dan kesejahteraan.

2. Targetkan industri yang tepat: situasi ekonomi berbeda dari satu negara ke negara. The Bayt.com Timur Tengah Survey Gaji 2011 menunjukkan bahwa profesional yang bekerja di Qatar adalah satu di antara yang tertinggi dibayarkan di wilayah ini tapi itu tidak selalu berlaku untuk semua industri di Qatar. The Bayt.com Timur Tengah Job Indeks menyurvei Januari 2011- menunjukkan misalnya bahwa industri yang mengelola untuk menarik dan mempertahankan bakat-bakat terbaik di Qatar saat ini adalah Perbankan & Keuangan, Oil & Gas dan Konstruksi. Intinya adalah: pastikan Anda berada di atas berita HR regional dan semua kejadian di pasar kerja Timur Tengah oleh konsultasi Survei HR Penelitian yang relevan secara teratur. Bayt.com menawarkan sejumlah besar Survei HR rinci secara teratur.

3. Jaringan bijak: Tidak berada di negara yang Anda inginkan dari pekerjaan tidak berarti Anda tidak dapat jaringan dengan para profesional yang tinggal dan bekerja di sana, secara online. Baru-baru ini meluncurkan Public Profile fungsi Bayt.com adalah sempurna alat yang tidak hanya akan membantu meningkatkan status profesional Anda, tetapi juga akan membantu Anda jaringan dan berbagi informasi dengan komunitas online lebih dari 5,5 juta pencari kerja dan 40.000 pengusaha (banyak di antaranya bisa yang berbasis di negara yang ditargetkan kerja). Dapatkan online, mengoptimalkan merek profesional Anda dan biarkan jaringan dimulai!

4. Pilihlah tindak lanjut strategi cerdas: Anda telah diterapkan untuk pekerjaan dan dipecat pergi CV dan surat lamaran Anda, dan permainan menunggu telah dimulai. Sekarang apa? Pastikan Anda melakukan sedikit Anda: Call majikan yang ditargetkan dan meminta operator sangat sopan tentang rincian kontak dari eksekutif HR / manager yang bersangkutan dan kemudian berinvestasi dalam upaya untuk memanggil / e-mail eksekutif / manajer untuk menindaklanjuti aplikasi Anda dan mengekspresikan minat Anda dalam wawancara lewat telepon / video. Juga menyebutkan Anda akan senang untuk membuat perjalanan singkat untuk bertemu mereka menghadapi-to-face harus mereka ingin Anda (dengan asumsi keuangan Anda mengizinkan).

5. Siapkan untuk wawancara lewat telepon / video: A Wawancara lewat telepon / video tidak berbeda dari wawancara tatap muka. Setelah tanggal dan waktu wawancara Anda ditetapkan, pastikan Anda mengambil waktu untuk penelitian perusahaan, produk dan peran pekerjaan. Kemungkinan Anda mungkin akan mendapatkan ditanya mengapa calon majikan Anda akan ingin mempekerjakan Anda secara internasional. Jadi, pastikan Anda memiliki daftar apa yang membedakan Anda, dan apa yang Anda bisa segera dan unik membawa on-board yang orang lain tidak bisa. Tepat waktu, jujur ​​dan profesional dan tidak menghindar dari menanyakan pertanyaan yang membantu Anda lebih memahami sifat pekerjaan dan harapan majikan.

10/12/2015 14:58

Kutipan ini lebih atau kurang merangkum pentingnya belajar terus-menerus di masa sekarang ini selalu berubah. Cara terbaik untuk mendekati proses penemuan berkelanjutan adalah dengan semangat dan semangat. Kami memiliki dua belas saran Anda dapat memasukkan dalam hidup Anda untuk membuat pekerjaan belajar terus-menerus untuk Anda.

1. Baca lahap literatur yang berhubungan dengan karir Anda 77,9% responden jajak pendapat Xplore Jobs menunjukkan mereka membaca terus-menerus dan 69,6% mengindikasikan bahwa mereka percaya membaca sangat penting untuk kemajuan karir. Banyak buku yang klasik bisnis mutlak dalam pengertian umum dan lain-lain mungkin sangat spesifik untuk domain yang Anda pilih; berkonsultasi ulasan buku dan jurnal industri saat pasti dan selalu bertujuan untuk tetap di depan kurva dalam membaca karir Anda.

2. Mengembangkan minat dan membaca di non-job bidang terkait Anda akan terkejut dengan nilai yang Anda dapat memperoleh baik dalam karir Anda dan kehidupan Anda secara umum dari menjadi lebih baik bulat dalam pengetahuan dan keterampilan dan / atau menjadi ahli dalam suatu hal Anda bersemangat tentang bahkan jika tampaknya tidak terkait dengan karir Anda. Kebanyakan keterampilan dapat dialihkan dan Anda yakin untuk menemukan beberapa cara untuk memasukkan pembelajaran Anda dalam pekerjaan Anda di beberapa titik. Bahkan jika Anda tidak, dengan memanjakan kepentingan belajar Anda, Anda akan menjadi jauh lebih menarik dan puas dan terpenuhi profesional.

3. Menulis tentang pembelajaran atau setidaknya membuat catatan dan menuliskan ide-ide Bagi pembelajaran Anda melalui blog atau dengan menulis artikel atau catatan Singkatnya jika Anda merasa nyaman. Jika Anda tidak nyaman berbagi, mengambil dan menyimpan catatan untuk diri sendiri. Membaca aktif melibatkan menuliskan ide-ide dan mengambil catatan dan melibatkan tingkat yang lebih tinggi dari partisipasi dan pembelajaran; ditambah catatan ini dan ide-ide dapat datang sangat berguna di kemudian hari.

4. Belajar dari video dan audio tidak hanya membaca Ada banyak pilihan yang tersedia ketika datang ke media pembelajaran hari ini sehingga dengan segala cara mencampur dan mencocokkan dan tidak membatasi diri. Anda mungkin menemukan pelajaran memasak terbaik Anda datang dari saluran video dan bahasa baru terbaik diperoleh melalui cara-cara audio saat di treadmill di gym. Memanfaatkan segala cara yang tersedia bagi Anda untuk belajar dan bervariasi media ketika Anda membutuhkan perubahan atau ingin bereksperimen.

5. Ambil kursus dan menghadiri kuliah / seminar / konferensi ketika Anda bisa Ini bagus untuk duduk kembali dan mendengarkan perspektif ahli 'dan bergabung dalam wacana kelas sehat di lingkungan khusus yang sangat terstruktur setiap sekarang dan kemudian. Jika Anda tidak dapat secara fisik mengikuti kursus, Anda mungkin ingin mencoba kursus online. Sebuah jajak pendapat Bayt.com pendidikan online baru-baru ini menunjukkan bahwa 39,3% profesional di wilayah ini mengatakan mereka akan mempertimbangkan mengejar kursus online jika diberi kesempatan.

6. Bergabung dengan kelompok online dan offline yang berhubungan dengan minat Anda Dengan bergabung dengan kelompok Anda akan bahan bakar kepentingan Anda, tantangan dan memperkuat pembelajaran Anda, dan menjaga nyala api hidup. Ini bisa menjadi klub buku umum Anda bergabung atau kelompok tertentu untuk bidang yang Anda minati misalnya. sebuah Engineering Society, menjahit lingkaran, klub stargazers, forum akuntansi dll Apapun format yang kelompok Anda mengambil itu pasti akan menghasilkan sinergi yang meningkatkan dan meningkatkan pembelajaran Anda.

7. Bergabung diskusi di bidang yang Anda minati; mengajukan pertanyaan Cobalah untuk tidak menjadi pembelajar pasif sepanjang waktu; bertanya dan menjawab pertanyaan, berpartisipasi dalam diskusi dan bertujuan untuk benar-benar memahami dan membantu dalam mendefinisikan praktek terbaik. Memanfaatkan energi dan sinergi di sekitar Anda selalu dan bertujuan untuk menemukan dan memberikan kontribusi untuk inovasi dan solusi.

8. Ajarkan seseorang; tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar dari dengan mengajarkan Its membuktikan bahwa mengajar adalah sering cara terbaik untuk belajar seperti yang kita pelajari dari pertanyaan terbakar siswa kami 'serta dari mempersiapkan diri untuk menjadi guru terbaik kita bisa. Jika Anda tidak memiliki siswa atau mentee mungkin Anda dapat mengatur lingkaran pembelajaran bagi orang-orang dengan minat yang sama yang menghormati pengetahuan Anda dan memutar topik Anda menutupi setiap minggu.

9. Jangan malu untuk melaksanakan, praktek dan bereksperimen dengan Anda belajar bagaimana indah jika Anda dapat membawa pelajaran Anda untuk menanggung dalam hidup Anda dan karir Anda. Jangan takut untuk mencoba berinovasi menggunakan yang baru diperoleh state-of-the-art keterampilan teknis atau percobaan dengan teknik yang manajemen baru di tempat kerja; sama kali Anda berada di restoran Perancis atau Cina kota jangan ragu untuk menempatkan pesanan di Cina pemula Perancis atau Anda.

10. Cari mentor / pelatih di bidang yang Anda minati jika Anda dapat Seorang pelatih dapat menjadi sumber berharga pengetahuan dan sumber daya serta papan terdengar dan penasihat. Memilih seseorang yang memiliki waktu yang cukup berkualitas untuk Anda dan yang berbagi minat Anda dan yang pendapat dan ide-ide Anda benar-benar menghormati dan menghargai.

11. Set tonggak dan hadiahi diri Anda sendiri untuk menjangkau mereka Tetapkan tujuan pintar Anda dapat dengan mudah mencapai dan hadiahi diri Anda sendiri ketika Anda melakukannya, untuk membuat perjalanan lebih memuaskan dan bermanfaat. Apakah Anda memilih untuk mengambil tes secara berkala atau liburan eksotis di tanah asli yang baru memperoleh bahasa Anda atau menerapkan sebuah proyek baru atau tugas atau fungsi atau proses di tempat kerja, pastikan Anda secara teratur menilai keterampilan baru Anda dan tweaking Anda Pendekatan visavis jalan di depan sesuai.

12. Nikmati proses belajar dan memperlakukannya sebagai sebuah perjalanan seumur hidup Belajar bisa menyenangkan dan sangat memuaskan terutama ketika Anda memiliki kemewahan untuk memilih dan mengendalikan kecepatan dan pengaturan dan subyek dan dinamis. Nikmati perjalanan dan merayakan setiap pembelajaran dan setiap pelaksanaan pembelajaran Anda di sepanjang jalan.

Contact

lowongankerjaonline jobsxplore123@gmail.com