Membuat Hubungan Jarak Jauh dengan "Job Search" Kerja

10/12/2015 14:58



Salah satu efek dari downswing global telah lonjakan yang luar biasa dari para profesional mencoba untuk bermigrasi ke arah negara-negara yang secara ekonomi stabil dalam perburuan mereka untuk keamanan kerja, paket kompetitif dan kualitas kehidupan kerja.

Dalam jajak pendapat Bayt.com terbaru tentang paket gaji ekspatriat di Timur Tengah, 35% dari profesional menyatakan bahwa perusahaan mereka masih menawarkan paket khusus ekspatriat di seluruh wilayah. Lalu apa adalah cara yang tepat untuk pergi tentang menemukan pekerjaan dan relokasi ke negara pilihan Anda di MENA? Berikut adalah 5 tips atas dari ahli karir Bayt.com ini.

1. Luangkan waktu untuk mengidentifikasi negara Anda harus menargetkan: Timur Tengah terdiri dari lebih dari 20 negara dengan iklim yang berbeda, struktur sosial-politik, aturan dan peraturan. Membagikan waktu untuk melihat secara dekat nilai-nilai, latar belakang dan budaya negara dan memilih orang yang Anda pikir Anda terbaik akan menyesuaikan diri dengan dalam jangka pendek serta jangka panjang. Ingatlah tujuan relokasi Anda tidak hanya harus berpusat pada pertumbuhan profesional dan pengembangan, tetapi juga pengembangan pribadi Anda dan kesejahteraan.

2. Targetkan industri yang tepat: situasi ekonomi berbeda dari satu negara ke negara. The Bayt.com Timur Tengah Survey Gaji 2011 menunjukkan bahwa profesional yang bekerja di Qatar adalah satu di antara yang tertinggi dibayarkan di wilayah ini tapi itu tidak selalu berlaku untuk semua industri di Qatar. The Bayt.com Timur Tengah Job Indeks menyurvei Januari 2011- menunjukkan misalnya bahwa industri yang mengelola untuk menarik dan mempertahankan bakat-bakat terbaik di Qatar saat ini adalah Perbankan & Keuangan, Oil & Gas dan Konstruksi. Intinya adalah: pastikan Anda berada di atas berita HR regional dan semua kejadian di pasar kerja Timur Tengah oleh konsultasi Survei HR Penelitian yang relevan secara teratur. Bayt.com menawarkan sejumlah besar Survei HR rinci secara teratur.

3. Jaringan bijak: Tidak berada di negara yang Anda inginkan dari pekerjaan tidak berarti Anda tidak dapat jaringan dengan para profesional yang tinggal dan bekerja di sana, secara online. Baru-baru ini meluncurkan Public Profile fungsi Bayt.com adalah sempurna alat yang tidak hanya akan membantu meningkatkan status profesional Anda, tetapi juga akan membantu Anda jaringan dan berbagi informasi dengan komunitas online lebih dari 5,5 juta pencari kerja dan 40.000 pengusaha (banyak di antaranya bisa yang berbasis di negara yang ditargetkan kerja). Dapatkan online, mengoptimalkan merek profesional Anda dan biarkan jaringan dimulai!

4. Pilihlah tindak lanjut strategi cerdas: Anda telah diterapkan untuk pekerjaan dan dipecat pergi CV dan surat lamaran Anda, dan permainan menunggu telah dimulai. Sekarang apa? Pastikan Anda melakukan sedikit Anda: Call majikan yang ditargetkan dan meminta operator sangat sopan tentang rincian kontak dari eksekutif HR / manager yang bersangkutan dan kemudian berinvestasi dalam upaya untuk memanggil / e-mail eksekutif / manajer untuk menindaklanjuti aplikasi Anda dan mengekspresikan minat Anda dalam wawancara lewat telepon / video. Juga menyebutkan Anda akan senang untuk membuat perjalanan singkat untuk bertemu mereka menghadapi-to-face harus mereka ingin Anda (dengan asumsi keuangan Anda mengizinkan).

5. Siapkan untuk wawancara lewat telepon / video: A Wawancara lewat telepon / video tidak berbeda dari wawancara tatap muka. Setelah tanggal dan waktu wawancara Anda ditetapkan, pastikan Anda mengambil waktu untuk penelitian perusahaan, produk dan peran pekerjaan. Kemungkinan Anda mungkin akan mendapatkan ditanya mengapa calon majikan Anda akan ingin mempekerjakan Anda secara internasional. Jadi, pastikan Anda memiliki daftar apa yang membedakan Anda, dan apa yang Anda bisa segera dan unik membawa on-board yang orang lain tidak bisa. Tepat waktu, jujur ​​dan profesional dan tidak menghindar dari menanyakan pertanyaan yang membantu Anda lebih memahami sifat pekerjaan dan harapan majikan.

Contact

lowongankerjaonline jobsxplore123@gmail.com