Mencapai Lebih bahagia Dalam Pekerjaan di Enam Langkah Mudah

10/12/2015 15:00

perusahaan indonesia
Menurut Poll bulan Oktober 2011 Karyawan Engagement Poll 77% dari profesional merasa terlibat dalam pekerjaan mereka. Apakah Anda baru saja Mendapatkan kerja dari perusahaan indonesia  atau masih memeriksa online setiap hari untuk menemukan bahwa kesempatan yang sempurna, ada segudang cara yang sangat sederhana untuk membuat kehidupan profesional Anda saat ini bahkan lebih bahagia. Berikut adalah beberapa tips atas dari tim www.Xplorejobs.co.

1. Berkomunikasi Lebih dan lebih baik: Buka saluran komunikasi adalah kunci untuk tempat kerja yang fungsional dan membentuk ikatan yang lebih dekat dengan bos, rekan kerja dan klien. Menjaga komunikasi yang konstruktif dan profesional dan tenang dan selalu mendengarkan setidaknya sebanyak yang Anda berbicara. Anda akan dilihat sebagai lebih koperasi dan ramah jika Anda terlibat dengan orang-orang di sekitar Anda lebih dan mengungkapkan pikiran dan perasaan Anda lebih baik. Kelompok mayoritas (35%) dari profesional yang disurvei oleh Bayt.com di Q4 2011 mengatakan apa yang mereka inginkan paling dari manajer mereka komunikasi hormat terbuka sementara 18% di terpisah Q4 2011 jajak pendapat menunjukkan apa yang mereka butuhkan paling untuk keterlibatan yang lebih tinggi di tempat kerja adalah hubungan yang lebih baik dengan manajer atau rekan. Jadi mulai meningkatkan hubungan Anda hari ini dan menonton kepuasan kerja Anda melambung.

2. Lend Tangan Membantu: Setiap orang dibanjiri pada hari-hari biasa di tempat kerja yang khas tetapi cobalah untuk membuat waktu untuk mengulurkan tangan atau menawarkan nasihat kepada mereka yang membutuhkan apakah itu adalah anak baru di blok atau kelompok menggapai-gapai di proyek Anda dapat meminjamkan nugget nasihat tentang. Ingat Anda semua bekerja untuk tujuan yang sama dan apa yang terjadi di sekitar biasanya datang sekitar dan Anda pasti akan melihat getaran yang baik dan niat Anda mengirimkan menguntungkan Anda sebanyak yang Anda membantu. Ini akan sangat produktif jika Anda dapat melibatkan diri dalam proyek atau tugas Anda sangat menikmati dengan mana Anda berdua membantu organisasi dan meningkatkan kepuasan kerja Anda sendiri. Ingatlah untuk hanya membantu di mana Anda membantu diinginkan atau dibutuhkan meskipun dan tidak untuk menciptakan situasi di mana tangan ekstra yang tidak diinginkan merusak kaldu atau di mana Anda dilihat sebagai mengganggu.

3. Sesuaikan Workspace Anda: Apakah Anda bekerja dari bilik, mobil atau kantor sudut, langkah-langkah tambahan yang Anda buat untuk menyesuaikan dan mengatur ruang kerja Anda akan membantu Anda rileks dan merasa nyaman di tempat kerja. Apakah itu adalah tanaman, lemari arsip dari studi orangtua Anda di rumah, disesuaikan fuchsia stasioner dengan inisial Anda, foto-foto orang yang dicintai, seni khusus dan artefak diatur dengan selera Anda, buku-buku favorit, atau ruang putih hanya polos bersih, membuat upaya untuk membuat ruang Anda sendiri sangat istimewa zona kenyamanan Anda - tanpa menyedihkan atau mengasingkan orang di sekitar Anda.

4. Tetap Sehat: 2012 Kebiasaan Sehat Bayt.com dalam jajak pendapat MENA Kerja menunjukkan bahwa 18% dari profesional daerah 'tidak berolahraga sama sekali dan sebagian besar dari mereka yang berolahraga hanya sesekali. Selain itu 32% menganggap kebiasaan makan mereka untuk menjadi sehat! Ingat bahwa kunci untuk bahagia pikiran yang sehat adalah tubuh yang sehat sehingga mengambil beberapa panduan tentang kebiasaan makan yang sehat di tempat kerja dan mulai mengganti diet yang tidak sehat untuk satu bergizi yang akan memberikan energi dan gairah Anda untuk hari dan suplemen yang dengan rejimen latihan yang setuju dengan gaya hidup Anda. Ingat tidak perlu sulit - mungkin Anda bisa mulai dengan menukar yang candy bar atau sekantong keripik di meja Anda untuk buah segar atau sayuran atau tanggal cincang dan berjalan menaiki tangga, bukan menggunakan lift; mungkin Anda bisa datang dalam satu jam lebih awal dan menggunakan gym kantor; setiap langkah kecil menuju gaya hidup sehat bertambah.

5. Pelajari Sesuatu yang Baru: Tidak ada yang seperti kekuatan belajar untuk memberdayakan dan meremajakan terutama ketika itu berarti Anda dapat mendekati pekerjaan Anda dengan cara yang segar dipersenjatai dengan alat-alat baru yang berharga dan pengetahuan. Bertujuan untuk tetap mengikuti perkembangan dalam industri Anda selalu melalui cara apapun yang tersedia untuk Anda apakah itu konferensi, seminar, pameran, kursus online atau hanya rutinitas membaca ketat dalam waktu Anda sendiri. Dalam jajak pendapat 2011 Bayt.com profesional ditanya apakah mereka berpikir membaca literatur yang relevan secara teratur adalah penting untuk memajukan karir mereka dan 97% setuju bahwa itu adalah, dengan 70% mengatakan itu '' sangat penting ''. Profesional yang disurvei oleh Bayt.com 78% menunjukkan mereka lakukan sebenarnya sudah membaca literatur industri teratur. Ketika ditanya dalam jajak pendapat terpisah apa yang paling dibutuhkan untuk berhasil dalam karir seseorang mayoritas responden Bayt.com mengatakan '' kemauan untuk belajar ''. Jika Anda merangkul rute belajar seumur hidup tidak hanya akan Anda dapat terus meningkatkan kinerja Anda, tetapi Anda juga harus menjadi semakin dianggap sebagai ahli di bidang Anda dan ini sangat harus menambah nilai merek pribadi Anda, reputasi profesional dan rasa kepuasan pribadi dan prestasi.

6. Senyum: Anda semua telah mendengar dibutuhkan sedikit usaha untuk tersenyum daripada cemberut dan itu pasti membuat Anda terlihat jauh lebih sukses dan didekati dan menarik sehingga mulai tersenyum hari ini di masa baik dan dalam kesulitan dan menonton suasana hati Anda memilih yang tepat dan hormon bahagia Anda datang ke kedepan. Sikap positif akan pergi terlalu jauh dalam membuat Anda lebih dihargai, dihormati dan populer rekan, atasan dan rekan kerja. Selalu ingat Anda mengendalikan nasib karir Anda dan bahwa Anda dapat membentuk karir Anda dengan cara yang berbeda dengan sikap dan pendekatan yang tepat. Dalam jajak pendapat Bayt.com profesional diminta untuk sejauh mana mereka bertanggung jawab untuk mencapai tingkat karir mereka bercita-cita untuk. Mayoritas mengatakan "Sepenuhnya. Kerja keras dan keputusan yang baik membayar. "

Contact

lowongankerjaonline jobsxplore123@gmail.com