Dua Belas Cara Menjadi Pembelajar Seumur Hidup

10/12/2015 14:58

Kutipan ini lebih atau kurang merangkum pentingnya belajar terus-menerus di masa sekarang ini selalu berubah. Cara terbaik untuk mendekati proses penemuan berkelanjutan adalah dengan semangat dan semangat. Kami memiliki dua belas saran Anda dapat memasukkan dalam hidup Anda untuk membuat pekerjaan belajar terus-menerus untuk Anda.

1. Baca lahap literatur yang berhubungan dengan karir Anda 77,9% responden jajak pendapat Xplore Jobs menunjukkan mereka membaca terus-menerus dan 69,6% mengindikasikan bahwa mereka percaya membaca sangat penting untuk kemajuan karir. Banyak buku yang klasik bisnis mutlak dalam pengertian umum dan lain-lain mungkin sangat spesifik untuk domain yang Anda pilih; berkonsultasi ulasan buku dan jurnal industri saat pasti dan selalu bertujuan untuk tetap di depan kurva dalam membaca karir Anda.

2. Mengembangkan minat dan membaca di non-job bidang terkait Anda akan terkejut dengan nilai yang Anda dapat memperoleh baik dalam karir Anda dan kehidupan Anda secara umum dari menjadi lebih baik bulat dalam pengetahuan dan keterampilan dan / atau menjadi ahli dalam suatu hal Anda bersemangat tentang bahkan jika tampaknya tidak terkait dengan karir Anda. Kebanyakan keterampilan dapat dialihkan dan Anda yakin untuk menemukan beberapa cara untuk memasukkan pembelajaran Anda dalam pekerjaan Anda di beberapa titik. Bahkan jika Anda tidak, dengan memanjakan kepentingan belajar Anda, Anda akan menjadi jauh lebih menarik dan puas dan terpenuhi profesional.

3. Menulis tentang pembelajaran atau setidaknya membuat catatan dan menuliskan ide-ide Bagi pembelajaran Anda melalui blog atau dengan menulis artikel atau catatan Singkatnya jika Anda merasa nyaman. Jika Anda tidak nyaman berbagi, mengambil dan menyimpan catatan untuk diri sendiri. Membaca aktif melibatkan menuliskan ide-ide dan mengambil catatan dan melibatkan tingkat yang lebih tinggi dari partisipasi dan pembelajaran; ditambah catatan ini dan ide-ide dapat datang sangat berguna di kemudian hari.

4. Belajar dari video dan audio tidak hanya membaca Ada banyak pilihan yang tersedia ketika datang ke media pembelajaran hari ini sehingga dengan segala cara mencampur dan mencocokkan dan tidak membatasi diri. Anda mungkin menemukan pelajaran memasak terbaik Anda datang dari saluran video dan bahasa baru terbaik diperoleh melalui cara-cara audio saat di treadmill di gym. Memanfaatkan segala cara yang tersedia bagi Anda untuk belajar dan bervariasi media ketika Anda membutuhkan perubahan atau ingin bereksperimen.

5. Ambil kursus dan menghadiri kuliah / seminar / konferensi ketika Anda bisa Ini bagus untuk duduk kembali dan mendengarkan perspektif ahli 'dan bergabung dalam wacana kelas sehat di lingkungan khusus yang sangat terstruktur setiap sekarang dan kemudian. Jika Anda tidak dapat secara fisik mengikuti kursus, Anda mungkin ingin mencoba kursus online. Sebuah jajak pendapat Bayt.com pendidikan online baru-baru ini menunjukkan bahwa 39,3% profesional di wilayah ini mengatakan mereka akan mempertimbangkan mengejar kursus online jika diberi kesempatan.

6. Bergabung dengan kelompok online dan offline yang berhubungan dengan minat Anda Dengan bergabung dengan kelompok Anda akan bahan bakar kepentingan Anda, tantangan dan memperkuat pembelajaran Anda, dan menjaga nyala api hidup. Ini bisa menjadi klub buku umum Anda bergabung atau kelompok tertentu untuk bidang yang Anda minati misalnya. sebuah Engineering Society, menjahit lingkaran, klub stargazers, forum akuntansi dll Apapun format yang kelompok Anda mengambil itu pasti akan menghasilkan sinergi yang meningkatkan dan meningkatkan pembelajaran Anda.

7. Bergabung diskusi di bidang yang Anda minati; mengajukan pertanyaan Cobalah untuk tidak menjadi pembelajar pasif sepanjang waktu; bertanya dan menjawab pertanyaan, berpartisipasi dalam diskusi dan bertujuan untuk benar-benar memahami dan membantu dalam mendefinisikan praktek terbaik. Memanfaatkan energi dan sinergi di sekitar Anda selalu dan bertujuan untuk menemukan dan memberikan kontribusi untuk inovasi dan solusi.

8. Ajarkan seseorang; tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar dari dengan mengajarkan Its membuktikan bahwa mengajar adalah sering cara terbaik untuk belajar seperti yang kita pelajari dari pertanyaan terbakar siswa kami 'serta dari mempersiapkan diri untuk menjadi guru terbaik kita bisa. Jika Anda tidak memiliki siswa atau mentee mungkin Anda dapat mengatur lingkaran pembelajaran bagi orang-orang dengan minat yang sama yang menghormati pengetahuan Anda dan memutar topik Anda menutupi setiap minggu.

9. Jangan malu untuk melaksanakan, praktek dan bereksperimen dengan Anda belajar bagaimana indah jika Anda dapat membawa pelajaran Anda untuk menanggung dalam hidup Anda dan karir Anda. Jangan takut untuk mencoba berinovasi menggunakan yang baru diperoleh state-of-the-art keterampilan teknis atau percobaan dengan teknik yang manajemen baru di tempat kerja; sama kali Anda berada di restoran Perancis atau Cina kota jangan ragu untuk menempatkan pesanan di Cina pemula Perancis atau Anda.

10. Cari mentor / pelatih di bidang yang Anda minati jika Anda dapat Seorang pelatih dapat menjadi sumber berharga pengetahuan dan sumber daya serta papan terdengar dan penasihat. Memilih seseorang yang memiliki waktu yang cukup berkualitas untuk Anda dan yang berbagi minat Anda dan yang pendapat dan ide-ide Anda benar-benar menghormati dan menghargai.

11. Set tonggak dan hadiahi diri Anda sendiri untuk menjangkau mereka Tetapkan tujuan pintar Anda dapat dengan mudah mencapai dan hadiahi diri Anda sendiri ketika Anda melakukannya, untuk membuat perjalanan lebih memuaskan dan bermanfaat. Apakah Anda memilih untuk mengambil tes secara berkala atau liburan eksotis di tanah asli yang baru memperoleh bahasa Anda atau menerapkan sebuah proyek baru atau tugas atau fungsi atau proses di tempat kerja, pastikan Anda secara teratur menilai keterampilan baru Anda dan tweaking Anda Pendekatan visavis jalan di depan sesuai.

12. Nikmati proses belajar dan memperlakukannya sebagai sebuah perjalanan seumur hidup Belajar bisa menyenangkan dan sangat memuaskan terutama ketika Anda memiliki kemewahan untuk memilih dan mengendalikan kecepatan dan pengaturan dan subyek dan dinamis. Nikmati perjalanan dan merayakan setiap pembelajaran dan setiap pelaksanaan pembelajaran Anda di sepanjang jalan.

Contact

lowongankerjaonline jobsxplore123@gmail.com