Delapan Cara untuk Meningkatkan Gaji Masa Depan Anda

10/12/2015 15:03

cari kerja cepat

Semua orang mencari penghasilan yang lebih tinggi dengan cari kerja cepat. Namun, kebanyakan orang mengabaikan beberapa faktor dasar yang mempengaruhi pertumbuhan gaji, dan dengan demikian kehilangan pada tingkat gaji meningkat potensial. Untuk membantu Anda keluar, Xplore Jobs menawarkan langkah-langkah atas untuk mengikuti dalam rangka untuk meningkatkan gaji masa depan Anda.

1. Mengamati tren pertumbuhan industri: Mengawasi tren pertumbuhan industri, segera setelah Anda melihat kurva pertumbuhan industri meruncing ke bawah, atau jika angka pertumbuhan kuartalan dalam industri Anda menunjukkan penurunan terus menerus, saatnya untuk mempertimbangkan kembali jalur karir Anda. Beberapa industri lebih rentan terhadap transisi ekonomi dan itu tidak bijaksana untuk tetap dalam industri yang mudah menguap terlalu lama. Demikian pula mengawasi keluar untuk indikator pertumbuhan industri seperti harga saham, investasi besar atau peningkatan lowongan di industri itu.

Jika Anda berpikir dari pergeseran karir, akan lebih bijaksana untuk merencanakan dan menginvestasikan waktu dalam sertifikasi atau kualifikasi akademik. Ini akan diversifikasi keterampilan-set Anda dan memungkinkan Anda untuk memulai karir baru di industri lebih stabil.

2. Investasi dalam pendidikan dan sertifikasi: Banyak orang enggan untuk mengejar pemikiran pendidikan tinggi yang mereka harus berpisah dengan pekerjaan mereka. Namun kekhawatiran ini berlebihan karena ada banyak lembaga dan sekolah manajemen di luar sana yang menyediakan kursus online dan memiliki kelas malam eksekutif, semua yang Anda butuhkan adalah beberapa penelitian dan Anda akan menemukan program yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna. Investasi dalam pendidikan tinggi bisa sangat bermanfaat dan menawarkan besar masa pay-off. Pilihan yang lebih murah termasuk memperoleh sertifikat online di bidang teknis atau sertifikasi khusus industri. Sebuah jajak pendapat Bayt.com baru pada pendidikan online menunjukkan bahwa 39,3% profesional di wilayah ini mengatakan mereka akan mempertimbangkan mengejar kursus online jika diberi kesempatan. Melalui investasi dalam pendidikan, Anda tidak hanya akan menambah nilai untuk diri sendiri tetapi juga untuk perusahaan, yang akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan dipromosikan, memfasilitasi transisi karir dan memungkinkan Anda untuk bernegosiasi untuk gaji yang lebih tinggi pada setiap tahap karir Anda.

3. Menganggap diri Anda sebagai investor ketika merencanakan untuk pendapatan masa depan Anda: Anda harus mencoba untuk mendiversifikasi sumber pendapatan Anda sehingga pergeseran ekonomi tiba-tiba dalam satu industri akan ditutupi oleh keterlibatan paruh waktu di tempat lain. Memulai usaha bisnis Anda sendiri berdasarkan hobi, atau menggunakan keterampilan komunikasi yang besar dan mengambil kesempatan untuk kuliah tamu di sekolah atau universitas; mengajar kursus musim panas atau dibayar untuk menjadi seorang fotografer freelance.

4. Berurusan dengan dataran tinggi gaji: Setelah mencapai tingkat karir tertentu, banyak orang mungkin merasa bahwa pertumbuhan mereka dihentikan karena keterampilan dan pengalaman mereka. Sementara mereka mungkin telah mencapai posisi yang baik dan produktif gaji yang baik dan merasa benar-benar nyaman, Anda tidak harus tunduk kepada stagnasi karir tersebut. Sebaliknya, pastikan Anda terus berkembang secara profesional, mengambil inisiatif untuk menerapkan proses baru dan membawa inovasi untuk pekerjaan Anda. Hal ini akan mengurangi kemungkinan Anda mendapatkan diganti oleh individu lebih dinamis.

5. Timbang gelar sarjana Anda terhadap potensi pendapatan masa depan: Beberapa profesi akan selalu membayar lebih dari yang lain. Memilih area spesialisasi di perguruan tinggi dapat menjadi penentu penting dari laba masa depan Anda. Memilih gelar yang menarik minat Anda dan melakukan sedikit penelitian tentang apa yang skala gaji yang untuk kualifikasi itu. Penelitian ini sebelumnya dalam hidup Anda secara signifikan dapat mempengaruhi jenis peluang Anda mungkin menerima di masa depan.

6. Selalu bernegosiasi: Ketika ditawari pekerjaan baru atau kesempatan untuk kontes gaji yang ada, membuat sebuah titik untuk tawar-menawar. Dalam kasus tawaran pekerjaan baru, terlibat dalam negosiasi rasional dan sehat dengan majikan. Bertujuan untuk minimal selisih 20% ke level gaji Anda saat ini ketika menentukan gaji Anda diharapkan. Adapun pekerjaan yang ada, cobalah untuk datang dengan tujuan yang terukur dan menyoroti prestasi Anda dengan atasan Anda selama penilaian untuk membenarkan dan mendukung permintaan kenaikan gaji Anda.

7. Marketability membayar: Untuk berdiri keluar dari kawanan dan lebih diinginkan oleh pemberi kerja yang ada, serta, calon majikan, Anda perlu meningkatkan pemasaran Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan berpartisipasi dalam konferensi, seminar, workshop dll yang akan mengembangkan pemahaman Anda tentang bidang Anda saat ini dan akan menawarkan kesempatan jaringan besar. Jika Anda memiliki kepentingan yang beragam mencoba untuk terlibat dalam kelompok yang mendukung penyebab atau hobi yang Anda sukai. Ini akan menambahkan dimensi baru ke profil Anda dan meningkatkan pemasaran Anda, baik di dalam maupun di luar perusahaan.

8. Profesionalisme dapat membawa Anda jauh: Karyawan dikenal untuk melalaikan tanggung jawab dan malas-off hampir tidak dipromosikan. Menjadi profesional di kelas yang lebih rendah ditambah dengan kompetensi akan diterjemahkan ke dalam prospek karir yang lebih baik. Menjadi terorganisir dan menunjukkan komitmen untuk perusahaan akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih.

Dengan mengikuti panduan sederhana, Anda dapat meningkatkan nilai Anda dan menjadi yang paling didambakan dan salah satu karyawan bayaran tertinggi di pasar kerja yang kompetitif saat ini.

Contact

lowongankerjaonline jobsxplore123@gmail.com